Tuesday, November 07, 2006

Youtube

Sorry udah lama nggak nulis. nggak tau tiba2 aja ilang mood utk ngeblog. Hari ini gue coba lagi ngisi blog ini, mudah2an bisa jalan terus...

BTW, gue sekarang lagi seneng Youtube. Dari sini banyak video2 terutama video clip lagu2 yang gue suka. Nih, dibawah ada list lagu2 yg sue seneng:

Pure Saturday - (live version) This one rocks!
This bandung-based band is the mother of Indonesia's indies bands.



Gnarls Barkley - Crazy (Slow version)



The All Saints - Rock Steady



Billy Talent - Nothing to loose
A canadian rock band (or called very often EMO band --emo for emotion)



Ada banyak lagi sih tapi takut buka websitenya jadi lambat kalo embed banyak2 video.

2 Comments:

Anonymous Dania said...

Disini youtube juga lagi kondang, cuman lagi di investigasi sama polis. Anak-anak sekolah disini, lagi seneng 'happy slapper', yang maksudnya mereka nendang, jitak, caci maki, dll terus di rekam di mobile phone, dan video ini di sebar ke sekolah, jadi victim-nya jadi bahan ketawaan. Nah, karena youtube semua orang bisa upload video sesukanya, salah satunya ada video happy slapper disitu, lagi di investigasi sama polisi, siapa yang bully. How cruel bocah-bocah edan itu ...

2:21 PM  
Blogger tata said...

iya tuh gue juga pernah liat di youtube, apaan tuh, happy slapper. That's sick!

2:32 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home