Tuesday, March 14, 2006

Nge-blog lagih

Ufff... Akhirnya nge-blog lagi gue. Dulu, 2 taun yg lalu, sebetulnya gue punya blog, photoblog tepatnya. Photoblog ampir sama sama blog2 biasa, tapi photoblog lebih fokus ke photo dibandingin tulisannya. Jadi idenya tuh bercerita dengan gambar bukan pake kata2. Tapi, karena gue kurang sreg sama komentar2 COO hosting blog nya, setelah 1,5 tahunan ngeblog disitu, gue apus semua entry blog gue sebagai tanda protes gue. Sekarang mah, paling2 gue cuma liat2 blog temen2 yg ketemu disana, terus komen kecil2an disana sini kalo ada yg menarik. Sayang emang sih, soalnya banyak photo2 yg gue posting terus event2 menarik yg berhubungan sama photo2nya, itung2 kayak diary aja. Terus, dari situ juga ketemu orang2 dari kota atau negara laen kaya dari Jakarta, dari Malaysia, dari US, dari UK etc etc. Tapi gak apa apa deh: That's the price I don't mind to pay for THE thing I will never exchange with something else in my whole life: MY idealism (hehehe..... keras kepala yah gue).

Anyway, sebetulnya gue dari dulu suka nulis. Waktu SD, guru bahasa Indonesia gue, bilang kalo gue tuh pinter ngarang. Ngarang disini artinya bukan ngibul tapi artinya menulis cerita. Biar suka nulis, yg gue heran kalo ngirim ke majalah Bobo gak pernah ada yg dimuat. Nggak hoki kali gue.

Terus setelah dipendam-pendam sekian lama (ehm) hari ini gue mutusin untuk ngeblog lagi. Formatnya sekarang beda sama yg dulu, lebih banyak tulisannya dari pada photonya. Barangkali aja ada orang dari majalah atau publisher endonesia yg tertarik sama tulisan gue, terus nawarin nyetak tulisan gue. Terus gue dapet duit banyak, ngetop, jadi selebritis, terus ditawarin jadi anggota DPR... (Hehehe kok ngayal sih. 'Gak apapa yah mumpung belom ada 'Undang-undang Anti Berangan-Angan').

Gue mau nulis apa yg gue liat, yg gue kerjain, baca, alamin sehari-hari, jadi yg enteng-enteng aja. Kalo kadang2 ada politiknya dikit2 itu cuman bumbu2 doang, kata temen gue ngomong: to spice up our life. Jaman sekarang kalo nggak ngomong politik kayaknya ada yg kurang :D Tapi bukannya gue mau jadi komentator atau kolumnis. Iseng ajah.

Sekarang, mari sama2 kita liat kalo gue emang bener2 serius nge-blog lagi atawa ini cuman anget2 tai ayam sekedar ngikutin trend ;)

Kalo ada yg mau komen, sok ajah. Kalo mau vote silahkan.
OK readers, that's all for now folks.... 'till later.

Geneva 14 Maret 2006

7 Comments:

Blogger Wati said...

Horeee... ngeblog lagi!!! biar judulnya guk-guk-guk... mudah2an isinya seru2 ya!

3:16 AM  
Blogger MuLuT-SaMpAh said...

hallo Om... salam kenal...
boleh dong dikasih tau alamat photoblognya yg dulu...

soalnya, saya lagi bingung nentuin format photoblog saya...

thx ya :)

2:25 AM  
Blogger tata said...

rig, gue udah bales tuh shouting elo. anyway, photoblog gue gue udah apus. kan ceritanya protes jadi gue apus aja deh. :)

Coba fotopic.net ajah.

http://gallerytata.fotopic.net/

2:56 AM  
Anonymous grace said...

oooo..jadi ceritanya loe tuh cita2nya pengen jadi anggota DPR ya Ta?ga tau gue..selama ini kirain loe cita2nya pengen punya frachise GAP!:p..hehe..ituh kenapah yah koq guk guk? coba dijelasin gue penasaran..:p

9:09 AM  
Anonymous im said...

yeayyy.. ngeblog bisa juga bikin uang. ada 1 indonesian yg blognya dibukukan tuh.

7:22 PM  
Blogger tata said...

hallo Grace, soal guk guk guk tuh ada ceritanya ntar deh gue ceritain.

12:53 AM  
Blogger tata said...

Im, wow thanks for coming. Yea I know that blogger. She studied at the same university with me....

12:54 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home